Home » » Penyanyi Korea Belajar Akting ke Artis Indonesia

Penyanyi Korea Belajar Akting ke Artis Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 26 Juni 2012 | 12.58

Penyanyi Korea belajar akting ke Atiqah Hasiholan

Selain berduet dengan Atiqah Hasiholan dalam penggarapan ulang lagu Black Glasses, penyanyi Korea Eru juga belajar akting. Ia bermain dalam HELLO GOODBYE. Syutingnya sendiri dilakukan di negerinya, Korea Selatan.



Ditemui di lokasi syuting video klip, Pisok, Bintaro, Tangerang, Senin (25/06), Eru mengemukakan bahwa ia ketagihan akting. Dan itu semua berkat Atiqah. "Dia sangat membantu saya saat syuting. Dia memberi masukan untuk akting. Masukannya begitu detil sehingga sangat membantu saya. Seperti harus berpaling ke mana itu sangat membantu karena saya pada dasarnya penyanyi bukan aktor. Setelah ini rasanya pengin mencoba akting lagi," paparnya.


Faktor bahasa sempat menjadi kendala bagi Eru saat syuting. Namun itu bisa teratasi sebab banyak rekan di lokasi yang mampu berbahasa Inggris. "Menyenangkan, awalnya agak ragu dengan komunikasi. Tapi ternyata banyak yang bisa bahasa Inggris, dan beberapa bisa bahasa Korea jadi nyaman sekali," imbuhnya.
Untuk menyempurnakan kisah, Eru menyumbang lagu yang ia ciptakan sendiri. Ia mengajak Atiqah untuk berduet menyanyikan lagunya itu. Pengalaman duet ini, menurutnya adalah pengalaman yang luar biasa.
"Saya satu-satunya pria yang bisa duet dengan Atiqah saat ini. suaranya bagus, dia harusnya bikin album," ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sampai Puas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger